Pages

Jumat, 04 Oktober 2013

MY ACTIVITY


ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH
Sebelum menceritakan aktivitas saya sehabis kuliah mendera ,nuwun sewu perkenalkan nama saya Fuad Rizky Sandi...wkwkwk gak penting kayaknya.Oke langsung aja,biasanya saya habis kuliah itu engga langsung pulang dulu tapi ngumpul dulu sama temen-temen di deket kampus gundar yang lama tepatnya disebelah yaitu warung mpok,ngumpulnya juga paling cuman ngebahas hal-hal yang berhubungan dengan kampus  kalo engga ngomongin hasil-hasil bola,Maklum soalnya kita-kita ini maniak banget sama bola.
Setelah ngobrol-ngobrolnya udah dirasa cukup ,saya biasanya Langsung pulang kerumah,anak baik kan saya hehehehe.....
Di rumah paling saya biasanya  langsung tidur  , bangun-bangun sore langsung buka buku kuliah yang tadi saya pelajarin di kampus.Tapi akhir-akhir ini saya abis pulang kuliah engga langsung pulang kuliah setelah saya menemukan Perpustakaan umum woww Amazing hohohoho. Karena hobi saaya baca buku jadi tertarik untuk terus  baca di Perpustakaan Umum itu.Disana banyak buku-buku kuliah  yang bagus buat dibaca sangat berguna loh buat menambah wawasan dan pengetahuan umum,Disana  juga kita bisa ngerjain tugas soalnya tempatnya nyaman untuk belajar ...
Oiya truss kalo hari jum’at  jam 3an saya itu maen futsal sama temen-temen SMA  maklum butuh refreshing dan sambil menmbakar kalori dalam tubuh yang udah kebanyakan lemaknya muehehe.Kita udah jadi member ditempat futsalnya jadi bayarnya enggak terlalu mahal dehh.Biasanya abis futsal nggak langsung pulang kerumah kitakita ini langsung menuju kerumah temen saya yang cukup buesarr biasanya kesono buat ngadu ps 3 hehehe .
Nah malam harinya sehabis sholat maghrib ,ngajarin saudara saya buat ngerjain pr trus juga sambil ngelesin juga . iya saudara saya itu masih duduk disekolah dasar kelas 3 , sama encing saya disuruh ngajarin anaknya biar pinter gitu dah dari hari senin-kamis  hehehe ,biasanya saya ngajarin paling gak sampe 2 jam,satu stengah jam juga cukup. Setelah ngajarin saya makan malem abis itu langsung belajar sebentar,  abis itu langsung WA an sama pujaan hati  tpi sayang pujaan hatinya engga tau perasaan saya yg sama ke dia loh loh malah  curhat.
Nah itu aktivitas saya sehari-hari biasanya abis pulang kuliah , Terima kasih atas perhatiannya
WASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH


NAMA            : FUAD RIZKY SANDI
NPM               :23212066
KELAS           :2EB26


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar